permisiiiii..

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
hanya manusia biasa yang tidak sempurna tapi selalu ingin sesuatu yang luar biasa meskipun sampai harus ke luar angkasa.

Rabu, 13 Oktober 2010

hey, it's my first post.!

Hai teman-teman diseluruh penjuru tanah air Indonesia yang amat gw cintai..
Akhirnya gw bikin blog juga setelah sekian lama hanya menjadi pembaca setia blog-blog yang sudah ada terlebih dahulu dan semakin lama semakin membuat gw iri akan keberhasilan teman-teman blogger sekalian yang mampu membius gw hingga gw memiliki kekuatan untuk meminta otak berpikir dan memberi perintah ke seluruh elemen penyusun tubuh gw untuk bergerak dan mulai menulis.
*mungkin agak lebay ya..tapi gak apa lah..namanya juga usaha..haha

Oke, mungkin itu sedikit kata pembuka dari otak gw..
Sekali lagi, yang kalian temui di sini hanyalah sedikit hasil ekskresi pikiran gw..
Ekskresi menurut definisi adalah pembuangan atau pengeluaran sisa-sisa dari hasil metabolisme tubuh. Tapi ekskresi versi seorang Alif Ramdhani Suyanto adalah pengeluaran ataupun pembuangan baik sisa maupun keutuhan dari setiap metabolisme pikiran gw..

Jadi buat teman-teman sekalian, jangan lebih dulu beranggapan bahwa isi blog ini adalah sesuatu yang amat sangat kalian nantikan dan butuhkan. Karena bisa saja yang kalian baca hanyalah sampah!

Tapi, jangan juga teman-teman sekalian beranggapan bahwa semua isi blog ini hanyalah sampah, karena mungkin saja kalian akan menemukan setitik cahaya yang bisa sangat berguna untuk menemani teman-teman sekalian dalam menjalani hidup. 

So, that's why it's called "ekskresi pikiran" and I hope you'll never enjoy these stuffs!!

1 komentar: