permisiiiii..

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
hanya manusia biasa yang tidak sempurna tapi selalu ingin sesuatu yang luar biasa meskipun sampai harus ke luar angkasa.

Minggu, 17 Oktober 2010

Sebuah Karya Anak Bangsa


Sejujurnya gw bingung mau mulai cerita dari mana. Soalnya semua bisa kita baca di sini dan gw yakin buat temen-temen sekalian yang udah pernah baca ini pasti berdecak kagum dan bangga menjadi bagian dari Indonesia.

Sejujurnya gw kagum dengan bangsa Indonesia.
Karena memiliki anak-anak terbaik yang ingin dan mampu memajukan bangsanya.
Padahal belum tentu apa yang anak-anak itu perjuangkan akan dinikmati kembali oleh pejuangnya.
Mungkin saja dua atau tiga generasi selanjutnya yang menuai hasil atas usaha anak-anak masa kini.

Tapi itulah yang membuat saya semakin bangga.

Sebuah Karya Anak Bangsa

yang membuat saya semakin cinta akan Tanah Air Indonesia.

ps : buka, baca, hayati, dan nikmati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar