permisiiiii..

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
hanya manusia biasa yang tidak sempurna tapi selalu ingin sesuatu yang luar biasa meskipun sampai harus ke luar angkasa.

Kamis, 14 Oktober 2010

Mimpi = ???

orang bilang kalo mimpi itu bunga tidur...
jadi SEOLAH-OLAH mimpi itu tak bermakna lalu hilang begitu saja...
TAPI ada yang bilang mimpi itu penuh makna..
maka muncullah banyak orang yang bisa menafsirkan mimpi dan juga buku2 yang MENGAKU bisa mengetahui arti mimpi seseorang..

DAN SAMPAI SEKARANG..
gw belom ngerti arti mimpi gw beberapa bulan yang lalu masih aja suka keinget..
yang pasti gw tau...itu adalah MIMPI BURUK..!!
dan pastinya GAK akan gw HARAPKAN hal itu terjadi...
TAPI itu PASTI TERJADI...entah cepat atau lambat...

KEMATIAN..

tak ada yang bisa menolak kematian..semua makhluk yang bernyawa PASTI MATI..
tapi kita gak tau kapan waktunya..
entah sebentar lagi...ketika kita selesai membaca note ini...
atau masih lama lagi...ketika kita sudah renta dengan didampingi anak cucu yang telah ikhlas jika kita tinggalkan..
HANYA TUHAN YANG MAHA MENGETAHUI..

TAPI..
ketika gw bermimpi tentang kematian..
gw gak bisa berkata apa2..
hanya air mata yang ada..

yang gw pikir saat itu adalah..
BAGAIMANA KITA MEMPERSIAPKAN KEMATIAN..

APAKAH KITA UDAH SIAP UNTUK MATI??
APAKAH KITA UDAH SIAP MENINGGALKAN ORANG2 YANG KITA SAYANGI??
APAKAH KITA UDAH SIAP BERTANGGUNG JAWAB KEPADA SANG PENCIPTA??
APAKAH KITA UDAH SIAP DENGAN SEGALA HAL YANG TELAH KITA LAKUKAN SELAMA HIDUP??

JIKA TIDAK..

MULAILAH DARI SEKARANG!!

PERSIAPKAN KEMATIAN..!!

karena..

kita gak tau...

SEKALI LAGI...




karena kita gak tau..
kapan kita masih hidup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar